TENTANG KAMI

Rasa syukur membuka kunci penuhnya kehidupan. Ia mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan lebih banyak lagi. Ia mengubah penyangkalan menjadi penerimaan, kekacauann menjadi ketertiban, kebingungan menjadi kejelasan. Ia bisa mengubah satu acara makan menjadi pesta, bangunan tempat tinggal menjadi rumah, orang asing menjadi teman.

Melody Beattie (penulis Codependent No More)

 

Shalom!

Dalam laman ini, perkenankan kiranya kami memperkenalkan diri — saya, Ananta Bangun, dan Istri saya, Eva Susanti br Barus. Kata mutiara dari Beattie di atas merupakan gambaran mengena tentang kegembiraan kami meluncurkan RenunganKatolik.wordpress.com ini. Bermula dari rasa ‘haus’ akan  inspirasi iman bertaburan bagai pasir di ranah Internet, kami lalu mendapati begitu luasnya ‘ladang’ yang dapat dipersembahkan bagi kemuliaan Tuhan.

Dari keterpanaan tersebut, fikiran kami lalu terusik untuk mengikuti semangat berbagi inspirasi iman dari sahabat-sahabat penulis yang sebelumnya telah menerbitkan blog senada. Tentu saja sahabat pembaca akan menemui banyak kekurangan dalam blog Renungan-Katolik.com, dan hati kami terbuka menerima saran dan masukan jernih untuk membangun blog ini lebih baik.

Selain renungan harian, kami juga menyisip beberapa kolom menarik yang masih berkenaan dengan inspirasi dan kerohanian. Seluruh wadah tersebut bukan hak eksklusif. Namun, terbuka bagi sahabat-sahabat pembaca yang hendak berbagi buah ilham guna menyuburkan semangat iman kita bersama.

Untuk menyampaikan masukan serta karya tulis, kami menyarankan untuk saling kontak via email: renungankatolikcom@gmail.com . Akhir kata dalam laman perkenalan ini, kami juga memohon doa dari sahabat pembaca untuk kebaikan blog Renungan-Katolik.com.

Terima kasih.

 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Evanta [Eva & Ananta]