Disclaimer/ sanggahan

Seluruh publikasi yang diberikan berdasarkan aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh RenunganKatolik.wordpress.com

 

Pasal Sanggahan (Disclaimer)

RenunganKatolik.wordpress.com merupakan media/blog/website yang memuat berbagai artikel dari berbagai sumber dan setiap orang dapat membuat artikel di RenunganKatolik.wordpress.com melalui mitra web article submission atau paid to write web yang menjadi mitra RenunganKatolik.wordpress.com serta melalui email.

RenunganKatolik.wordpress.com berhak mengedit/mengubah/menghapus/ sebagian atau seluruh artikel dari berbagai media yang telah atau yang belum dipublikasi di RenunganKatolik.wordpress.com tanpa pemberitahuan sebelum dan sesudahnya.

RenunganKatolik.wordpress.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya artikel/data/informasi yang disampaikan oleh web mitra atau melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga sebelumnya.

RenunganKatolik.wordpress.com tidak bertanggung jawab terhadap seluruh konten yang ada pada website ini, kami tidak menyarankan konten di web ini digunakan sebagai rujukan utama berbagai aktivitas pengambilan keputusan seperti investasi, medical / kesehatan, serta menggantikan pendapat para ahli. Penyalahgunaan informasi dan data seluruh artikel yang ada di RenunganKatolik.wordpress.com merupakan sepenuhnya tanggung jawab dari pembaca / pengunjung web.

Data dan/atau informasi yang tersedia di RenunganKatolik.wordpress.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi keuangan dan sebagainya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, RenunganKatolik.wordpress.com dan semua mitra yang menyediakan artikel, data dan informasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan RenunganKatolik.wordpress.com.

Jika anda ingin bertanya atau mengetahui lebih lanjut mengenai disclaimer ini silakan menghubungi kami melalui e-mail: RenunganKatolikcom@gmail.com