DOA SETELAH KOMUNI : ANIMA CHRISTI (JIWA KRISTUS)

DOA SETELAH KOMUNI : ANIMA CHRISTI (JIWA KRISTUS)

Jiwa Kristus, sucikanlah aku

Tubuh Kristus, selamatkanlah aku

Darah Kristus, kuduskanlah aku

Air dari lambung Kristus, basuhlah aku

Penderitaan Kristus, kuatkanlah aku

O Yesus yang baik, dengarkanlah aku

Didalam luka-lukamu, sembunyikanlah aku

Jangan pernah pisahkan aku dari Engkau

Dari kejahatan musuh, belalah aku

Saat ajalku, panggillah aku

Undanglah aku untuk datang kepada-Mu

Agar aku dapat memuji Engkau bersama persekutuan Para Kudus-Mu, selama-lamanya

Amen.

Leave a Reply

